Selidiki Kendaraan Terparkir Di Semak-Semak, Unit Opsnal Polres Kutim Temukan Korban Gantung Diri

POLRESKUTIM.COM, – Petugas Kepolisian Kutai Timur menemukan seorang warga Gor Beladiri Kudungga (Depan Kampus STIPER) Jalan Soekarno Hatta Ds. Singa Gembara Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono melalui Kasat Reskrim Iptu Jata, mengatakan warga yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri tersebut adalah GY (28), warga Jalan S. Kapuas RT. 02 Ds. Swarga Bara Kec. Sangata Utara Kab. Kutim.

“Unit Opsnal menerima laporan dari masyarakat sekitar ada motor yang posisinya masuk ke semak-semak, setelah diselidiki ternyata dtemukan ada orang gantung diri,” kata Kapolres.

Dijelaskan, kronologis kejadian bermula saat saksi atas nama Rudiansyah sedang melintas, melihat ada kendaraan roda dua merks SCOOPY yang terparkir didalam semak-semak. Unit Opsnal kemudian melakukan penyelidikan dan menghubungi identitas pemilik kendaraan dan melakukan pemeriksaan dilokasi sekitar.

Unit Opsnal bersama saksi kemudian menemukan GY yang telah meninggal dunia diduga karena gantung diri di dalam GOR Beladiri.

Jenazah korban GY sendiri kemudian dievakuasi oleh warga bersama petugas ke rumah keluarganya guna disemayamkan.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR