3 Titik Vaksinasi Massal Dipantau Langsung Oleh Kapolres Kutim Bersama Unsur FKPD

  • Share

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Polres Kutai Timur, Senin (7/6/2021) mulai menggelar vaksinasi massal yang berlangsung dari 7 sampai 9 Juni 2021 mendatang.

Vaksinasi massal tersebut dipantau langsung Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si bersama Wakil Bupati Kab. Kutim Dr. H. Kasmidi Bulang ST., M.M. , Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate dan Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T..M.Tr. Hanla., M.M.. di 3 titik pelaksanaan vaksinasi massal.

Vaksinasi massal di laksanakan di Gedung BPU Kec. Sangatta Utara, Pasar Induk Kec. Sangatta Utara dan Gedung Serba Guna Sangatta Kab. Kutim.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si. mengatakan para peserta vaksinasi yang kita laksanakan hari ini, meliputi lansia, tenaga pendidik, pekerja transformasi, masyarakat kab. kutim.

Disebutkan, sebagai vaksinator dalam kegiatan tersebut adalah tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kab. Kutim, Urkes Polres Kutim, serta Satgas Covid-19 kabupaten.

Vaksinasi massal di Kabupaten Kutai Timur kata Kapolres Kutim, akan berlangsung selama 3 hari terhitung Senin 7 Juni 2021, sampai 9 Juni 2021.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si. menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kutai Timur agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin, karena ini merupakan salah satu ikhtiar untuk melawan Covid-19.

“Vaksin ini sudah melalui pemeriksaan BPOM dan juga fatwa MUI, jadi aman untuk digunakan, maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalannya,” terangnya.

Kapolres Kutim juga mengajak masyarakat Kutim untuk bersama melawan Covid-19, dengan mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan (protkes).

Humas Polres Kutai Timur

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *